Entri Populer

Kamis, 10 Maret 2011

Apakah Saya Pernah Bertemu di Kehidupan Sebelumnya

Apakah Saya Pernah Bertemu di Kehidupan Sebelumnya

Oleh : Cherokee Billie
Pernahkah Anda bertemu seseorang dan merasa bahwa Anda telah mengenal mereka sebelumnya? Apakah Anda menemukan bahwa Anda mengetahui aspek-aspek tertentu dari kepribadian orang ini namun Anda belum pernah bertemu sebelumnya dalam kehidupan ini? Ada alasan yang baik untuk ini. Ini kemungkinan kuat bahwa Anda telah bersama-sama dalam kehidupan sebelumnya. Itu sebabnya seperti terjadi koneksi seketika. Fakta bahwa kita tertarik pada orang-orang tertentu dan tempat-tempat tertentu merupakan cerminan dari memori samar-samar dari kehidupan sebelumnya yang kita semua miliki.
Pertama kali saya mengalami kejadian ini adalah ketika saya berusia dua puluhan awal dan saya bertemu dengan seorang pria yang saya tahu telah saya ketahui sebelumnya dalam kehidupan lain. Itu adalah pengalaman yang cukup luar biasa mengingat saya tidak memiliki keyakinan spiritual pada waktu itu. Setelah itu saya kemudian mengembangkan kepercayaan spiritual dan memahami tentang kehidupan setelah kematian.
Ketika saya sedang bekerja meraih gelar doktor, saya diizinkan untuk memilih studi yang saya ingin tambahkan dan saya memilih untuk belajar tentang kehidupan lampau. Saya melakukan sesi yang tak terhitung dengan spesialis regresi kehidupan masa lalu dan melihat banyak kehidupan masa lalu saya, meskipun saya adalah seorang skeptis yang berpikiran terbuka. Mari kita kembali kepada orang yang saya temui di usia dua puluhan awal saya. Saya akhirnya menikah dengannya dan dia adalah suami kedua saya. Seluruh hubungan kami ternyata berakhir sangat menyedihkan. Saya ingin tahu di mana kami pernah bertemu sebelumnya. Jadi regressionist membawa saya melewati proses di mana saya bisa kembali ke waktu dan melihat di mana saya telah bertemu orang ini sebelumnya.
Kami bertemu sekitar 600 tahun yang lalu dan saya adalah seorang pria tua dengan rambut abu-abu panjang dan jenggot berwarna abu-abu, seorang Alchemist, dan pada dasarnya saya hidup sebagai seorang pertapa di dalam gua di pegunungan di bagian utara England. Pekerjaan saya adalah membuat formulasi herbal untuk menyembuhkan bermacam-macam penyakit. Saya biasa dipanggil oleh orang-orang di sekitar untuk membantu setiap kali seseorang menderita sakit dan ramuan saya telah mampu menyembuhkan banyak orang. Orang ini datang kepada saya sebagai anak muda yang ingin belajar dengan saya, membantu dan menyembuhkan orang-orang seperti yang saya lakukan. Saya ketika masih belum mempercayai dia sepenuhnya dan menyisihkan waktu saya untuk menunjukkan kepadanya hal yang paling sederhana hal yang harus dilakukan dan saya membiarkannya berlatih pada hewan untuk melihat apakah ia benar-benar memiliki karunia penyembuhan. Pada saatnya ia kemudian bisa membuktikan dirinya pada saya dan saya kemudian memperlakukannya seperti anak saya. Kami bekerja bersama selama bertahun-tahun sampai ia telah bisa mempelajari hampir semua ilmu yang saya ketahui. Tapi saya tidak pernah sepenuhnya membiarkan dia mengetahui semua rahasia saya. Begitu ia merasa bahwa ia telah belajar segala sesuatu dari saya, dia meninggalkan rumah gua kami dan pergi ke negeri berikutnya dan kota tempat tinggal Raja. Dia berhasil mendapatkan perhatian dari Raja dan mampu menunjukkan kepadanya kekuatan penyembuhan nya. Ia menjadi kepala tabib dan dokter pribadi Raja. Ketenaran dan kekayaan-nya membentang ke banyak negara. Saya terus berpraktek seperti sebelumnya dan tidak pernah mengambil murid yang lain. Saya tinggal di gua saya sendiri hanya dikelilingi oleh hewan-hewan saya sampai saya mati.
Tak perlu dikatakan ini adalah pengalaman yang cukup luar biasa. Ini benar-benar masuk akal bagi saya karena kami seolah selalu bersaing satu sama lain dalam pernikahan kami untuk melihat siapa yang paling mengetahui dan dapat mengalahkan yang lain. Dan dia meninggalkan saya dan pergi ke negara lain. Ini adalah regresi kehidupan masa lampau yang paling menakjubkan yang pernah saya lakukan.
Di regresi masa hidup saya yang lain saya selalu adalah orang yang biasa saja dan tidak pernah menjadi seseorang yang terkenal atau penting. Dalam satu kehidupan saya adalah seorang pandai besi, yang di kehidupan lain saya adalah seorang wanita kaya di Prancis yang sangat dicintai oleh suami dan anak-anak saya tetapi meninggal di usia usia yang sangat muda, saya bepergian melintasi sebuah padang rumput di sebuah kereta kuda di tahun 1800-an, saya adalah seorang komandan pasukan di Timur Tengah sekitar 3.000 tahun sebelum masehi dan saya adalah seorang pemimpin yang berjuang dan menewaskan banyak orang. Kehidupan lampau terakhir yang bisa saya dapatkan selama sesi tersebut adalah sekitar pergantian abad ke abad kedua puluh dan saya adalah seorang ibu rumah tangga tapi menderita kecanduan opium dan akhirnya meninggal karena penggunaan narkoba.
Banyak orang mungkin mengatakan bahwa itu hanya sebuah imajinasi yang sangat aktif. Tapi banyak dari guru besar dan guru telah menemukan bahwa ide kehidupan lampau adalah sangat nyata. Menurut Hindu, jiwa adalah abadi, sementara tubuh tunduk pada hukum kelahiran dan kematian. Bhagavad Gita menyatakan bahwa: “Pakaian usang akan ditinggalkan oleh tubuh; tubuh usang akan ditinggalkan oleh penghuni dalam tubuh. Tubuh baru akan dikenakan oleh penghuni, seperti pakaian. “
Apa Pentingnya Sebuah Pengalaman kehidupan lampau?
Mengapa kita diperlihatkan kehidupan masa lalu seringkali ada hubungannya dengan bagaimana kita telah berevolusi sepanjang berbagai masa kehidupan kita. Alasan utama untuk reinkarnasi / kehidupan masa lalu adalah bagaimana jiwa kita untuk bertumbuh dan belajar dari setiap kehidupan.
Reinkarnasi dapat terjadi dalam waktu linear. Kehidupan Anda berikutnya benar-benar dapat terjadi di masa lalu! Bagaimana itu mungkin? Karena roh terdalam Anda/jiwa ada di luar ruang dan waktu (referensi dari The Time Space Continuum) dan dapat melakukan perjalanan ke mana pun dan kapanpun yang diinginkan. Temuan dari fisika kuantum semakin mendukung pendapat Plato, yang mengajarkan bahwa ada keberadaan bukan material yang lebih sempurna.
Ravi Shankar pemain sitar terkenal, yang mengajarkan George Harrison dari The Beatles cara bermain sitar, lahir dengan bekas luka memutar pada lehernya. Ketika ia sudah cukup umur untuk berbicara ia mengingat kejadian yang mengerikan dimana ia dipenggal kepalanya ketika ia masih seorang anak-anak, di kehidupan lain, oleh kerabatnya yang berharap bahwa ia kemudian akan bisa mewarisi kekayaan ayahnya. Ketika klaimnya diselidiki ditemukan bahwa orang yang ia klaim memang pernah ada, dan ternyata memang mati akibat pemenggalan kepala.
Dalam Taoisme Chuang Tzu menyatakan “Kelahiran bukanlah awal, kematian bukanlah akhir. Ada eksistensi tanpa batas, ada kontinuitas tanpa titik awal. Keberadaan tanpa batasan adalah ruang. Kontinuitas tanpa titik awal adalah waktu. Ada kelahiran, ada kematian, ada kepergian, ada kedatangan “
Mistikus amerika Edgar Cayce yang menganggap dirinya menjadi orang Kristen yang mempromosikan teori reinkarnasi dan karma, tetapi mereka bertindak sebagai alat Tuhan yang penuh kasih serta hukum-hukum alam – tujuannya adalah untuk mengajarkan kita pelajaran spiritual tertentu.
Jenderal George S. Patton adalah orang yang sangat percaya pada reinkarnasi. Secara khusus, Patton percaya ia adalah reinkarnasi dari Jenderal Kartago Hannibal. Dia merasa bahwa dia bisa memenangkan banyak pertempuran karena ia bisa melihat hal tersebut sebelum terjadi.
Ada banyak buku yang ditulis tentang hal ini. Intinya adalah untuk menjaga pikiran kita tetap terbuka dan menyadari bahwa kebenaran spiritual adalah di luar batas dari apa yang bisa kita pikirkan dalam kapasitas kita yang terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar