Entri Populer

Sabtu, 26 Februari 2011

The Secret

The Secret
by Rhonda Byrne


Di tangan Anda tergenggam sebuah Rahasia Besar....


Jika Anda Tahu Rahasia Ini - Kekayaan, Kebahagiaan, Kesehatan - Semua Yang Anda Inginkan Akan Menjadi Milik Anda!"

KINI SAATNYA ANDA JUGA TAHU!
SATU RAHASIA UNTUK SELAMANYA!



Di Internet, dibicarakan jutaan orang, ribuan forum dan website dan menyebar ke seluruh dunia seperti virus dengan jutaan fans setia. Dibahas koran USA Today, CBS News, Time Magazine. Diliput Ellen Degeneres Show, Larry King Show dan Oprah Winfrey Show!

Apa Yang Akan Anda Temukan Di buku The Secret?




Buku ini mengupas tentang pengembangan diri atau motivasi. Buku yang di-launching pada 2006 setelah film The Secret ditayangkan, langsung dibedah dalam acara Oprah Show asuhan Oprah Winfrey. Di Amerika buku ini menjadi best seller versi New York Times.
Di Amazone sendiri, The Secret menjadi salah satu buku Top Five Best Seller. Sehingga tak heran jika The Secret karya Rhonda Byrne menjadi salah satu buku yang fenomenal seperti buku Rich Dad Poor Dad Karya Robert T. Kiyosaki. Buku ini juga mengupas tentang Rahasia sukses dalam 10 pokok bahasan, antara lain:
rhonda byrne
  1. Pengungkapan rahasia
  2. Penyederhanaan rahasia
  3. Cara menggunakan rahasia
  4. Proses penuh daya
  5. Rahasia uang
  6. Rahasia relasi
  7. Rahasia kesehatan
  8. Rahasia dunia
  9. Rahasia Anda
  10. Rahasia kehidupan
The Secret to Money: Rahasia Kekayaan!
Apakah Anda mau meningkatkan sisi finansial Anda? Tingkatkan kemakmuran dan kekayaan Anda dengan The Secret. Pelajari proses luar biasa untuk menghasilkan kekayaan yang diinginkan, bahwa Anda pantas menjadi kaya! Temukan hidup Anda di rumah impian Anda, berwisata ke tempat-tempat eksotik dunia, mengendarai mobil impian Anda! Belajar bagaimana keluar dari hutang dan mulai menikmati hidup. Inilah salah satu bagian The Secret yang paling digemari!

The Secret to Relationships: Rahasia Relasi/Percintaan!
Ingin mendapatkan pria atau wanita idaman? The Secret akan menunjukkan Anda caranya, Anda akan heran betapa gampangnya. Begitu Anda tahu bagaimana menggunakan Hukum Ketertarikan, hidup Anda akan berubah!

The Secret to Health: Rahasia Kesehatan!
Rahasia dari kehidupan yang harmonis - termasuk kesehatan. Anda akan mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang mengalami mujizat penyembuhan sendiri. Aplikasikan prinsip-prinsip The Secret agar hidup Anda penuh vitalitas, penuh energi dan kesehatan optimal mulai saat ini juga.

The Secret to You: Rahasia Hidup Anda!
The Secret akan mengungkapkan bagaimana menemukan jati diri Anda yang sebenarnya dan potensi Anda sebagai manusia. Anda adalah manusia yang mampu, memiliki dan berbuat APA SAJA yang dapat dipikirkan... Anda hanya perlu tahu caranya.

The Secret to Life: Rahasia Kehidupan!
The Secret memungkinkan Anda mewujudkan kehidupan yang benar-benar Anda inginkan. Anda dapat hidup dalam kelimpahan, kebahagiaan, penuh cinta, sehat dan berkecukupan. Begitu Anda mengetahui The Secret, Anda akan mendapatkan jalan menuju perwujudan keinginan hati Anda.

The Law of Attraction: Hukum Ketertarikan
The Secret telah menjadi suatu fenomena ketika orang yang tahu memberitahukan kepada teman dan keluarganya yang lain agar membaca The Secret. Jutaan orang di dunia telah mengetahui The Secret - sekarang Anda telah menariknya ke dalam hidup Anda. Anda telah menggunakan Hukum Ketertarikan alam semesta tanpa Anda sadari, Hukum yang akan dijelaskan dalam buku ini. Rahasia yang akan merubah hidup Anda selamanya.



Kesuksesan Rhonda tidak sendirian, Ia mengakui bahwa rahasia sukses yang dituangkan dalam The Secret terinspirasi dari buku pemberian putrinya yang berjudul The Science of Getting Rich karangan Wallace D. Wattles terbitan 1910.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar